Download software
Software Ukuran Keterangan
More Internet Options 195 Kb Program yang dapat digunakan untuk mengganti berbagai setting tersembunyi pada Internet Explorer 5.x yang selama ini sulit dilakukan secara manual
GoZilla 1,8 Mb Sebuah program download manager yang dapat membantu Anda dalam melakukan download file dari internet. Dapat menentukan file mana dan kapan harus men-download. Juga dapat meneruskan download yang terputus
Web Washer 1,2 Mb Program untuk menghilangkan pop up window dan banner yang sering muncul saat surfing. Juga dapat digunakan untuk memblok cookie yang tidak diinginkan.
Advertising Killer 957 Kb Program yang dapat digunakan untuk menghilangkan iklan, adv. banner, adv. pop-up, yang tiba-tiba muncul serta (kadangkala) mengganggu sewaktu kita lagi asyik ber-surfing.
SingaRaja 175 Kb Singaraja merupakan program yang dapat digunakan untuk melakukan bomb email. Anda dapat mengirim puluhan atau ratusan pesan dengan random sender name, random subject, random sender email address, random message, dll. Tapi gunakan program ini hanya untuk menambah pengetahuan Anda saja.
SimpleSubmit 727 Kb SimpleSubmit adalah freeware yang dapat digunakan untuk mendaftarkan website/situs ke 30 search engine dan directories sekaligus. Anda hanya perlu mengisi beberapa data tentang website Anda dan dengan sekali klik SimpleSubmit akan mendaftarkannya untuk Anda.
Zinchak Mail
435 Kb Anda yang punya account email di Hotmail, Yahoo, MailCity, Goplay, AngelFire mulai sekarang Anda bisa mengecek email Anda tanpa perlu melalui browsing. Dengan tidak melalui browsing maka aksesnya akan lebih cepat and so Rp yang Anda keluarkan bisa ditekan. Untuk itu Anda perlu menggunakan program ZinChak Mail.
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar