Download software
Software Ukuran Keterangan
WebLogin! 280 Mb WebLogin! adalah program yang dapat mengotomatisasi proses login ke situs web, dengan program ini anda hanya perlu satu klik (dari tray icon) untuk login ke situs-situs yang memerlukan proses otentikasi seperti: Yahoo! Mail, Hotmail, TelkomnetMail dan service-service lainnya. Password anda disimpan secara aman oleh program ini, sehingga anda tidak perlu lagi menghafal banyak account dan password dari tiap-tiap situs favorite anda.
id Submit 2,1 Mb idSubmit adalah program yang dapat digunakan untuk mendaftarkan situs Anda ke puluhan search engine dalam dan luar negri sekaligus.
IndoFind! 196 Kb IndoFind! adalah kumpulan dari banyak situs-situs pencari di Indonesia, dengan program ini Anda dapat sekaligus mencari pada puluhan situs-situs pencari secara bersamaan, sehingga menghemat waktu Anda dalam menjelajahi dunia internet di Indonesia !
Internet Tweak 1,2 Mb Program yang dapat digunakan untuk mengganti setting tersembunyi pada Outlook Express, N Navigator, maupun Internet Explorer. Disertai juga dengan puluhan tips dan trik untuk meningkatkan performa aplikasi internet Anda.
Zone Alarm 1,7 Mb Sebuah program personal firewall yang dapat digunakan untuk memantau program apa saja yang sedang mengakses internet dan dapat menentukan apakah punya hak akses atau tidak.
PurgeIE 528 Kb Program yang dapat digunakan untuk menghapus file-file pada folder temporary Internet Explorer, menampilkan statistik file-file cache IE, serta menampilkan laporan tentang situs yang telah Anda kunjungi..
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar