Download software

Ansav, Antivirus Indonesia

Tidak banyak pengembang software lokal yang bergerak dalam bidang pembuatan software anti virus. Dari yang sedikit itu Ansav.com adalah salah satunya. Salah satu keunggulan antivirus ansav adalah kemampuannya dalam mengenali virus-virus lokal yang sekarang sedang ngetrend.

Script AJAX Gratis

Saat ini AJAX merupakan salah satu teknologi yang banyak sekali dipakai pada aplikasi berbasis web. Anda yang tertarik untuk mempelajari atau menggunakan script AJAX dapat mengunjungi situs freeajaxscripts.net. freeajaxscripts.net menyediakan beragam kategori mulai dari Blog Scripts, Calendar Scripts, Chat Scripts, CMS Scripts sampai Game Scripts.

Download Software Handphone

Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Symbian yang biasa dipakai di banyak handphone, terutama smartphone. Situs HandphoneSoftware.info menyediakan beragam software untuk handphone symbian Anda. Cukup banyak aplikasi yang terdapat pada situs ini. Software dikelompokkan dalam beragam kategori seperti Symbian, Pocket PC, Audio Video, Themes, Utilities, dan lain-lain. Untuk mencari software yang Anda inginkan Anda tinggal menggunakan fasilitas pencarian yang terdapat di situs ini.

Download Software Gratisan

Freeware BlogHampir setiap hari terdapat software baru atau pun update yang direlease. Nah, kalau Anda tidak ingin ketinggalan mengenai software baru, terutama freeware Anda dapat mengunjungi situs FreewareCorner.com.


Belajar Menuju Sukses

Andriewongso.com adalah situs pembelajaran dan motivasi menuju sukses, Andrie Wongso, Sang Pembelajar dan Motivator No.1 Indonesia dan penulis lain akan membagi tips dan artikel motivasi sukses mereka.

Artikel motivasi,tips sukses,wawasan,resources untuk orang sukses,bersama motivator no.1 Indonesia,Andrie Wongso,dan penulis lainnya spt, Tommy Siawira, Ippho Santosa, Ponijan Liaw,Prof. Yohanes Surya,Prie GS, Ade Rai,Haryo Ardito,Junus Judianto,dll.

Berburu Software Gratisan

Best Freeware BlogSoftware yang bagus tidak selalu harus bayar. Ada banyak sekali software gratisan alias freeware yang dapat Anda gunakan untuk "menggantikan" software-software komersil. Anda dapat mengunjungi situs BestFreewareBlog.com untuk mendapatkan informasi tentang beragam freeware. Freeware yang ada disusun berdasarkan kategorinya sehingga akan lebih memudahkan Anda dalam mencari software yang Anda butuhkan.

Download ringtones, java games, wallpaper

Download ringtones, wallpaper, themes, java games Situs MobileTren.com merupakan situs yang menyajikan beragam informasi menarik seputar dunia ponsel seperti review handphone dan artikel. Selain itu di situs ini Anda juga dapat mendownload ring tones, logo operator, java games, wallpaper dan java games.

Download Wallpaper Sepuasnya

Download wallpaperPengen mempercantik tampilan desktop dengan wallpaper yang menarik? Gampang aja, Anda bisa mendownload ribuan koleksi wallpaper yang dibagi menjadi beragam kategori seperti 3D Art, Animals, Cartoons, Computers, Games, dll. Bagi Anda yang menggemari dunia motor juga bisa mendapatkan wallpapernya di sini.



Komunitas Delphi Indonesia

Komunitas Delphi Indonesia - www.delphi-id.orgDelphi Indonesia merupakan salah satu situs delphi berbahasa Indonesia yang paling ramai dikunjungi. Di sini Anda dapat membaca beragam tutorial, artikel, tips & trik, komponen delphi.

Ajang Diskusi Teknologi Komputer & Internet

Ajang diskusi teknologi komputer dan internetBagi Anda yang suka dengan forum diskusi, Anda bisa mengunjungi situs ini. Situs Diskusi Web merupakan forum diskusi berbahasa indonesia yang mempunyai beragam kategori, mulai dari Sistem Operasi, Desain Web, Pemrograman Kompouter, Pemrograman Web sampai masalah Database Server dan Security.

Komunitas publisher Adsense Indonesia

Komunitas publisher Adsense Indonesia Tentunya sudah banyak yang tahu tentang Google Adsense. Google Adsense merupakan salah satu program dari Google yang memungkinkan kita untuk mendapatkan dollar dari iklan yang ditampilkan di situs kita. Di forum ini Anda bisa bertanya jawab dengan anggota lain yang sudah sukses dalam ber-adsense. Banyak tips-tips yang bisa Anda coba untuk meningkatkan pendapatan Adsense Anda.

Search Engine Optimized Hypertext Products

Search Engine Optimized Hypertext ProductsAnda yang tertarik mempelajari SEO (Search Engine Optiomization) dapat mengunnjungi Blog Komet Digital. Selain masalah SEO, di blog tersebut Anda juga bisa mendapatkan artikel, berita, tutorial desain web, dan teknologi web.


Download file gratisan (freeware)

Download freewareMaraknya isu HAKI tentunya membuat kita harus pintar-pintar mencari alternatif software gratisan untuk program favorit kita. FreewareFiles.com menyediakan puluhan kategori dan subkategori. Mulai dari Internet Tools, Graphics/Design, Desktop, Programming, Utilities, sampai dengan Games. Situs ini diupdate harian sehingga software yang Anda download dijamin merupakan versi yang terbaru.

Tweak & Overclock PC

Tweaking & Overclocking PCAnda hobby otak-atik atau overclock PC? Kalau iya, situs ini bisa Anda jadikan referensi. Beragam info terbaru tentang hardware komputer seperti VGA Card, motherboard, processor, memory, storage, printer & scanner juga disajikan di sini.

Belajar Visul Basic pada situs bego

Visual Basic (VB)  tutorial Namanya memang agak "aneh", tapi isinya dijamin bisa memuaskan Anda yang menggemari programming dengan Visual Basic. Beragam artikel menarik seperti tips trik, tutorial, dan informasi komponen VB dapat Anda temukan di sini. Dengan navigasi yang mudah dapat membantu Anda menelusuri setiap isinya dengan cepat.

Bengkel program

Delphi tutorialSeperti halnya motor, program pun ada bengkelnya :-) "Montir" yang mengelola situs ini menyajikan artikel-artikel tentang dunia pemrograman, terutama Delphi. Anda bisa mendapatkan artikel sekaligus contoh programnya yang bisa Anda download secara gratis.

Info seputar dunia IT

IT articlesSitus yang khusus membahas dunia IT ini cukup menarik untuk dikunjungi. Anda bisa mendapatkan artikel tentang programming (PHP, Java, ASP, Delphi, dll), database, Linux, Security sampai artikel-artikel lain yang lebih "ringan". Cocok untuk Anda yang ingin menambah wawasan di bidang IT. Situs ini juga dilengkapi dengan fasilitas pencarian yang dapat memudahkan Anda dalam mencari artikel yang Anda inginkan.


Menghadirkan tokoh games ke deskop

Wallpaper untuk semua jenis gamesFinal Fantasy, Commandos, Bridge Commander atau Doom III tentunya sudah tidak asing lagi bagi Anda yang maniak game. Jika Anda hobby berat dengan game-game tersebut tentunya akan lebih menarik lagi jika games tersebut menghiasi desktop PC Anda. Tentu saja bukan dalam bentuk game, melainkan wallpaper. Semua game, entah game PC, N64, PS2, GameCube, XBox, DreamCast ada di sini. Silakan gunakan search engine internal yang telah disediakan oleh GamesWallpapers.com untuk mencari game kesukaan Anda. Jika sudah ketemu, download dan segera pasang di PC Anda.

Atraksi para pengendara maut

Melihat aksi pengendara mautJika Anda senang melihat aksi para rider jempolan yang memperlihatkan aksi-aksi maut mereka Anda dapat mengunjungi situs BikePics.com. Bukan hanya aksi saat mereka sukses melakukan jumping atau wheeli, tapi juga saat mereka mengalami kecelakaan, jatuh berguling-guling untuk kemudian ....... bangkit kembali. Semuanya dalam bentuk video yang dapat Anda download dengan gratis.

Mengikuti informasi IT terkini

Informasi IT terkini Dunia IT (teknologi informasi) saat ini telah maju dengan sangat pesatnya. Tiap hari selalu saja ada penemuan-penemuan atau produk baru yang diluncurkan. Nah jika Anda tidak ingin ketinggalan dengan semua informasi terbaru tentang IT, kunjungi situs ExtremeTech.com. Beragam info tentang hardware, software, review, tips dan trik, serta security alert tersaji di sana. Masih ditambah lagi dengan white paper dan newsletter untuk Anda ingin menjadi ahli di bidang IT.

Gue bisa....., kalo lu?

Situs komplit............Nama situsnya memang agak "gaul", GueBisa.com. Tapi jika Anda sudah mengunjunginya Anda pasti betah berlama-lama di sana. Beragam materi disajikan oleh situs GueBisa.com, mulai dari berita tentang iptek, perkembangan internasional, tips dan trik, sampai info tentang kecantikan dan kesehatan. Untuk Anda yang masih (berjiwa) muda :) disediakan juga rubrik konsultasi tentang problem remaja.


Forward email ke SMS

Toko CD onlineSaat ini email menjadi salah satu pilihan utama bagi sebagian orang untuk berkomunikasi dengan orang lain. Baik sekedar untuk bertegur sapa dengan teman maupun untuk keperluan bisnis. Jika Anda termasuk orang yang sangat mengandalkan email, ada tawaran menarik dari Brodos SMS. Yaitu, email yang masuk ke inbox Anda akan diteruskan ke hand phone Anda melalui SMS. Oleh karena itu saat Anda mendaftar ke Brodos-SMS.com Anda harus mengisi data pribadi Anda beserta nomer hand phone Anda.

Download game under DOS

situs pengguna cold fusion indonesiaGame-game jaman sekarang memang sangat fantastis. Dengan tampilan yang realistis dan efek suara yang "menggelegar" tentunya akan membuat Anda betah berjam-jam memainkannya. Tapi satu kelemahan yang dimiliki oleh game-game tersebut, yaitu boros hard disk dan membutuhkan komputer dengan spesifikasi hardware yang tinggi. Nah jika Anda juga maniak terhadap game tapi komputer yang Anda miliki termasuk kuno :) Anda dapat mencoba game under DOS. Yang pasti, game under DOS tidak kalah mengasyikkan dibanding game realistis.

Mengetahui bagaimana sebuah alat dapat bekerja

Bagaimana caranya sebuah hard disk dapat menyimpan ribuan data? Atau, bagaimana caranya kabel modem dapat digunakan untuk mengirim dan menerima data? Semua jawaban dari pertanyaan tersebut dapat Anda temukan pada situs HowStuffWorks.com. Selain dua contoh "kasus" di atas Anda masih dapat menjumpai ratusan "kasus" lain yang dibagi menjadi beberapa kategori, diantaranya adalah Automotive, Computers, Cool Stuff, serta Science & Tech.

Berita terbaru seputar dunia IT

Google image searchPerkembangan dunia IT memang sangat cepat sekali. Seminggu saja Anda tidak mengikuti perkembangannya, Anda pasti tertinggal. Oleh karena itu jika Anda tidak ingin ketinggalan informasi seputar dunia IT Anda dapat mengunjungi situs DetikInet.com. Situs yang masih satu grup dengan Detik.com ini akan menyajikan berita-berita terbaru dunia IT termasuk perkembangan software dan hardwarenya.

Artikel dan script ASP

Pusatnya tips trik visual basicMasih tertarik mempelajari script ASP? Ada satu lagi situs yang menyediakan berbagai artikel, FAQ, berita sampai forum diskusi, yaitu situs AskASP.com. Pada situs ini Anda juga bisa mendapatkan berbagai contoh script ASP.


larang memperbanyak artikel yang terdapat pada situs ini tanpa seizin Klik Kanan.
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar