Download software
Software Ukuran Keterangan
Express Archiver 2 Mb Sesuai dengan namanya, program ini dapat digunakan untuk membackup email yang terdapat pada Outlook Express. Dengan membackup email maka Anda dapat mengembalikannya lagi jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan pada komputer Anda.
Fast Submit 1,5 Mb Jika Anda adalah seorang pengembang software, maka Anda dapat menggunakan program ini untuk mendaftarkan program Anda ke puluhan software repository yang ada di internet.
AllSpamGone 2,9 Mb Program yang dapat digunakan untuk memblokir email sampah (spam). Dengan program ini Anda dapat mengatur supaya Outlook Express tidak melakukan download terhadap email yang telah Anda spesifikasikan. Misalnya email yang berasal dari domain tertentu atau email yang mengandung subject (hanya contoh saja) "...investasi...".
OE-Mail Recovery 590 Kb Program yang dapat digunakan untuk mengembalikan email dari file *.dbx yang rusak pada Outlook Express.
SuperDial 2000 1,6 Mb Program yang dapat digunakan untuk menggantikan Dial up Networking-nya Microsoft. Dengan program ini Anda dapat melakukan dial dengan lebih mudah dan cepat. Dilengkapi dengan beberapa laporan seperti Program log, Dial log, dan Error log.
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar